LAUNCHING ISMART MEDIA (ISMARTV) DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN ANAK BERPRESTASI

Kota Jakarta, suaragaruda.com-MENYAMBUT TAHUN BARU IMLEK 2569 DOG AT YEARS INI,INSTANA BOCAH NUSANTARA DAN ISMARTV MENGGELAR IVENT SPEKTAKULER.

ACARA YANGDI ADAKAN DI TAMAN MINI SQUARE JAKARTA TIMUR INI DI HADIRI OLEH TITIEK PUSPA, DAN KABID KREATIF FASHION DAN FILM, KEMENTERIAN PEMUDA, DAN OLAHRAGA.

“Ke go internasional kalo kita liat yaa katakan lah tokoh tokoh kita apa itu langgam pemuda,apa itu bangsa ini.menyampaikan untuk kemudian hari pemuda kita akan tampil mengguncangkan dunia.” ujar YUDISTIRA selaku KABID KREATIFITAS FASHION DAN FILM KEMENPORA.

“Ini untuk bisa mendengar kan sesuatu,kalo bikin seribu lagu.karena apa, karena beliau sangat konsen sangat peduli pada anak anak Indonesia,sangat bangga sekali nak mudah mudahan orang yang seperti mba maya itu ada di sebelah sini cuma karna tidak mau muncul kan,sebetulnya ada itu sesuatu yang harus ibu ibu bapa bapa syukuri.masih ada orang sing bayar nggawe dewe pasti udah mengeluarkan uang,banyak jadi itullah yang harus anda banggakan, bahwa sebetulnya di Indonesia tu masih banyak orang yang seperti mba maya tapi kadang kadang karna malu karna ini karna itu salah berfikir,maju.pak Jokowi bilang apa? BEKERJA BEKERJA BEKERJA saya sendiri abis membuat lagu buat anak indonesia. dengan uang saya sendiri walaupun tidak seribu saya bikin 5 apa7 lagu lagu yang sifatnya nasionalis mencintai negara,dan bangsa mu.

Aku cinta cinta aku cinta bangsaku Indonesia

Aku bangga bangga aku bangga jadi anak Indonesia

Aku cinta cinta aku cinta bela negara

Aku bangga bangga aku bangga bela negara

Aku bangga jadi anak Indonesia. Harusnya begitu.”ujar TITIEK PUSPA selaku PENYANYI/ARTIS.

BERTEPAT MINGGU 28 JANUARI 2018 ACARA YANG BERTEMAKAN LUCKY FOR KIDS INI DI IKUTI OLEH LEBIH DARI 500 PESERTA DARI TK,SD, HINGGA SMP.

“Saya sebagai pemerhati anak ingin memberikan lebih kepada anak anak mulai dari anak anak yang belum bisa,anak yang berprestasi sampai anak anak yang berbakat.jadi saya Ingin membina dari kecil sampai smp, itu untuk menjadi anak yang berbakat, berprestasi,yang nanti nya bisa membanggakan negara kita.” ujar BUNDA MAYA IBN selaku KEPALA BIRO JAKARTA/ PEMBINA IBN.

“Acara ini itu sangat mendukung buat anak anak terus berprestasi semoga bunda maya membuat acara acara seperti ini lagi.” kata THEROSIA selaku SISWA AKADEMI IBN

“Seneng banget disini juga prestasinya juga banyak terus kita disini mengadakan lomba,lombanya juga seru sama juaralah gitu.” kata YONATAN EFRAIM selaku SISWA AKADEMI IBN.

“Itulah tanggapan saya sangat positif untuk acara ini buat anak bangsa Indonesia yang akan maju kedepan.” ujar YOHANES selaku ORANG TUA ANAK BERPRESTAS

SELAIN ITU ACARA INI BERTUJUAN UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN ANAK DALAM MERAIH PRESTASI DAN KREATIVITAS.PADA KESEMPATAN INI PULA LAUNCHING DAN PERESMIAN KANTOR BIRO ISMARTV UNTUK DKI JAKARTA.BERBAGAI PROGRAM MENARIK ENTAIMENT INSTAIMEN TELAH DI SIAPKAN UNTUK SMARTIZEN SEMUA.

ACARA INI DI TUTUP DENGAN PENGANUGRAHAN MENDALI DAN PIAGAM PENGHARGAAN DARI TOP REKOR INDONESIA DAN ISTANA BOCAHAN NUSANTARA.

-AL05

Diposting oleh : dina

Transkrip oleh : zidan

tonton via youtube

tonton via vidio.com