Usai Insiden Pemukulan dan Dicoret dari Timnas, Rizky Pora Minta Maaf

Rizky pora minta maaf usai insiden pemukulan dan dicoret dari timnas, kasian juga ya smartizen…

Dilansir dari: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4666678/usai-insiden-pemukulan-dan-dicoret-dari-timnas-rizky-pora-minta-maaf

Jakarta – Pemain Barito Putera, Rizky Pora, menyadari kesalahannya usai insiden pemukulan saat melawan PSM Makassar. Dia pun meminta maaf.

Rizky melakukan aksi tidak sportif saat akhir laga PSM vs Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (14/8/2019). Rizky memukul pemain PSM, Bayu Gatra, hingga dikartu merah.

Akibatnya, pelatih Simon McMenemy memutuskan mencoretnya dari Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Malaysia dan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Simon pun memanggil Febri Hariyadi untuk menggantikan Rizky.

Rizky mengaku menyesal atas perbuatannya. Dia berharap ini menjadi pengalaman berharga gar lebih baik ke depannya.

“Saya meminta maaf kepada semuanya atas insiden saya dengan Bayu Gatra. Saya juga telah meminta maaf langsung kepada Bayu. Saya juga minta maaf dan menghargai keputusan coach Simon McMenemy terkait pemanggilan saya di timnas Indonesia,” kata Rizky Pora dalam rilis yang diterima detikSport.

“Saya jadikan ini proses evaluasi dan pembelajaran bagi saya. Semoga ke depan saya tidak mengulangi perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan saya. Saya tetap dukung timnas Indonesia, serta semoga sukses di kualifikasi Piala Dunia,” dia menambahkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *