ULINARY NIGHT KACAPIRING MENUAI BANYAK APRESIASI

Kota Bandung, suaragaruda.com –Kelurahan kaca piring menjadi tuan rumah Culinary Night kecamatan Batununggal acara yang diadakan Sabtu 13 Mei 2017 ini menuai banyak apresiasi dari masyarakat setempat maupun pengunjung dari berbagai daerah.

Acara yang diadakan di jalan Sukabumi ini merupakan kali ke 3 yang diselenggarakan oleh kecamatan Batununggal kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan index kebahagiaan masyarakat serta memberi dukungan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga dapat menggali potensi kebudayaan lokal dan kesenian.

“Jadi tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan, satu kreativitas Masyarakat yang ke 2 meningkatkan juga usaha ekonomis produktif dari masing-masing warga masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Batununggal, yang ke 3 tentunya untuk lebih meningkatkan index kebahagiaan dari masyarakat”. Ujar Dr. Enjang Mulyana, M.SI selaku camat Batununggal

“Saya kira dengan acara ini juga menjadi pariable indikator tentang bagian index kebahagiaan warga masyarakat karena dia berkumpul disini, sisi lain dengan Culinary Night juga diharapkan mampu mendorong terhadap perkembangan ekonomi kerakyatan”. Ujar Yossi Irianto selaku Sekda Kota Bandung.

Selain dari festival ini juga menampilkan perporm budaya musik dan tradisi seperti pencak silat.

“Ini menjadi sebuah rutinitas sesuai dengan amanat pak WALI bahwa program Culinary Night pertama harus meningkat index kebahagiaan masyarakat”. Ujar Arif Mustafa, S.Pd selaku Ketua pelaksana/Ketua karca Kaca piring.

“Saya harap tiap Minggu seperti ini ada kreasi seperti ini jadi biar orang-orang tau tentang Bandung seperti apa jangan seseninya seperti itu”. Ujar Dika selaku warga.

Dengan terselenggarakannya Culinary Night festival ini diharapkan masyarakat dan pemerintah daerah mampu bertemu serta menjalin silaturahmi dan mampu mendorong perekonomian masyarakat sehingga dapat meningkatkan index kesejahteraan masyarakat,dari Kota Bandung Jawa Barat tim liputan Ismart media mengabarkan.

T-27

posting oleh: dina

transkrip oleh: dina

tonton via youtube

tonton via vidio.com