Tol Cipali Padat Subuh Ini, Purbaleunyi Lancar

Yang sabar ya yang sedang mudik,jaga kesehatannya.

Dilansir dari : https://news.detik.com/berita/d-4572876/tol-cipali-padat-subuh-ini-purbaleunyi-lancar

Jakarta – Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) padat subuh ini. Kepadatan terjadi di beberapa titik karena peningkatan volume kendaraan dan antrean masuk rest area.

“Untuk informasi di ruas Tol Cipali, untuk kepadatan mulai dari Km 70 sampai dengan Km 72, padat dikarenakan volume kendaraan saja. Kembali padat di Km 73 sampai dengan Km 78, untuk volume kendaraan saja. Kembali padat di Km 79 sampai dengan Km 86, dampak ada kendaraan banyak yang ke arah rest area-nya,” kata petugas call center Jasa Marga, Reno, Sabtu (1/6/2019) pukul 04.29 WIB.

Selain karena peningkatan volume kendaraan, kepadatan juga terjadi karena banyak pengendara yang berhenti di bahu jalan untuk beristirahat. Menurut Reno, sudah ada petugas yang khusus bertugas untuk mengurai kepadatan di ruas jalan tol.

“Untuk di setiap kepadatan ada kendaraan yang berhenti, di Km 70-72 dan Km 73-78 (padat) dikarenakan banyak kendaraan yang istirahat,” jelas Reno.

Kondisi berbeda terjadi di ruas Tol Purbaleunyi. Tol yang menghubungkan Purwakarta dan Cileunyi itu dilaporkan lancar di kedua arah.

“(Tol) Purbaleunyi saat ini di kedua arah lancar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *