Tahu Anaknya Diperkosa dan Dibunuh di Sukabumi Ibu Kandung Geram

Semoga mendapat hukuman yang setimpal atas tindakannya

Dilansir dari: https: //regional.kompas.com/read/2019/09/27/12555151/geramnya-ibu-kandung-tahu-anaknya-diperkosa-dan-dibunuh-di-sukabumi

SUKABUMI , KOMPAS.com  – Sri Yuliganti (38), Ibu Kandung NP, bocah 5 tahun korban pemerkosaan dan pembunuhan di  Sukabumi , menyelamatkan geram dengan aksi keji para pelaku perlawanan melawan anak-anak.

Bahkan, Yuliganti meminta agar para tersangka menjadi ibu dan kakak menaikkan NP yang lebih berat dari itu.

“Mau digantung tolong, mau tolong mati,” ucap Yuliganti kepada  Kompas.com  saat ditemui di rumah kontrakannya di Kelurahan Jayamekar, Sukabumi, Jumat (27/9/2019).

Yuli mengetahuinya tentang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan dari mantan pertanggungan Hadi (53) dan dari pihak kepolisian pada Senin (23/9/2019).

Sebelumnya, Yuli juga udah tertipu.

Sebab, ia sempat melihat kondisi jasad dalam kondisi yang tidak masuk akal di Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudin, pada Minggu (22/9/2019) malam.

“Masak sih hanyut di sungai? Saya melihat dengan mata saya sendiri, anak saya pada lehernya memar, mulut berbusa dan betisnya ada luka. Saya sudah curiga,” tutur dia.

Apalagi, menurut Yuli, selama menjadi anak angkat tersangka SR alias Yuyu, domba NP selalu mendapatkan penyiksaan dari ibu angkatnya.

“Kata para tetangganya, anak saya ini sering disiksa ibu angkatnya,” ujar Yuliganti yang kini sudah bersuamikan Jaja (50) dan memiliki seorang anak laki-laki yang menggunakan tiga tahun.

Sebelumnya diberitakan, jenazah NP ditemukan dalam kondisi tidak wajar di Sungai Cimandiri, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2019) siang.

Anak perempuan dibunuh oleh ibu dan kakak angkatnya, SR dan RG.

Sebelum akhirnya dikeluarkan ke sungai, bocah malang ini sempat diperkosa RG dan adiknya, R.

Polisi kemudian meluncurkan ketiga percobaan.

Pemerkosaan dan pembunuhan yang terjadi di rumah kontrakan terjadi di Kampung Bojongloa, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota  Sukabumi .

Kasus ini dilimpahkan dari Polres Sukabumi ke Polres Sukabumi Kota, pada Selasa (24/9/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *