Siang Ini Jalur Mudik Limbangan dan Kadungora Garut Ramai Lancar

Tetap lancar sampai hari raya nanti ya smartizen.. Untuk smartizen yang sedang mudik, stay safe..

 

Dilansir dari : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4572050/siang-ini-jalur-mudik-limbangan-dan-kadungora-garut-ramai-lancar

 

Situasi arus lalu lintas di Limbangan dan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, siang ini terpantau ramai lancar. Tidak ada penumpukan kendaraan di dua jalur utama Garut ini.

Berdasarkan pantauan di kawasan Alun-alun Tarogong, Jalan Otista, Jumat (31/5/2019), pukul 13.28 WIB, arus lalin terpantau ramai lancar.

Kendaraan dari arah Bandung menuju Garut tampak mendominasi. Terlihat kendaraan pribadi dari Bandung, Jakarta dan Bogor serta kendaraan umum yang melintas.

Di kawasan Kadungora-Leles, tidak terjadi penumpukan kendaraan. Arus lalin ramai namun tetap lancar.

Salah seorang pemudik asal Bandung, Berzilius (23) mengatakan, arus kendaraan dari Bandung ke Garut lancar. Dia berangkat dari Bandung menuju Garut sekitar 1 jam tanpa hambatan berarti.

“Lancar dari Bandung tadi saya sekitar jam 12-an. Nagreg lancar, Rancaekek lancar,” ujar Berzilius kepada di Pos PAM Tarogong, Tarogong Kidul, Jumat (31/5/2019).

Situasi sama juga terpantau di kawasan Limbangan-Malangbong. Arus lalin di Limbangan terlihat ramai lancar. Kendaraan roda empat mengarah Tasik mendominasi. Tidak seperti pagi tadi, kepadatan tidak terlihat di jalur ini.

Kepadatan di jalur ini diprediksi akan terjadi Jumat malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *