Seorang Kakek di Ngawi Jatuh ke Parit Hingga Tewas Gara-gara Jalan Berlubang

Turut prihatin atas kecelakaan ini, dan buat smartizen agar lebih berhati hati lagi ya dalam berkendara

Dilansir dari: https://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/d-4724272/kakek-di-ngawi-jatuh-ke-parit-hingga-tewas-gara-gara-jalan-berlubang

Ngawi – Seorang kakek di Ngawi tewas setelah jatuh ke parit bersama motor yang ia kendarai. Ia jatuh ke parit setelah motornya mengenai jalan berlubang.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raya Jogorogo-Kedunggalar, Dusun Dungkul, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo. Sang kakek bernama Agus Supriyono (68). Ia warga Jalan Ketonggo II Gang Jalak, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

“Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Seorang kakek menabrak lubang jalan saat berkendara motor dan terjatuh ke parit sedalam tiga meter,” ujar Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono saat dihubungi detikcom, Jumat (27/9/2019).

Korban yang sehari-hari berjualan sembako di rumah, lanjut Budi, mengendarai motor Suzuki Shogun AE 5886 JO. Ia mengalami luka di kepala akibat terbentur bebatuan yang ada di parit.

“Korban mengalami luka di kepala dan pendarahan akibat terbentur dengan batu di parit saat terjatuh bersama sepeda motornya,” imbuhnya.
Budi menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan atau dari Kedunggalar ke Jogorogo. Sampai di lokasi, motor yang dikendarai korban mengenai lobang di jalan. Kemudian motor hilang kendali dan terjatuh ke parit.

“Jadi memang kecelakaan tersebut diduga karena kondisi medan jalan yang rusak berlubang. Korban yang tidak mengenakkan helm sehingga kepala terbentur batu yang ada di parit. Korban mengalami luka pada kepala bagian dahi dan meninggal di lokasi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *