Motor Curian Habis Bensin, Pria di Pangandaran Tewas Diamuk Massa

Apes banget yaa smartizen, niatnya mau untung karna nyuri motor. eh malah bensin nyaabis jadinya malah buntung karna di amuk massa

Dilansir dari : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4570224/motor-curian-habis-bensin-pria-di-pangandaran-tewas-diamuk-massa

Dua pria pencuri sepeda motor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, babak belur dihajar warga, Rabu (29/5/2019). Para pelaku disergap warga setelah motor yang dibawanya kabur mengalami kehabisan bahan bakar. Nyawa satu maling melayang akibat amukan massa.

LK (36) dan AL (20) dilaporkan mencuri motor matic di Kecamatan Cijulang, sekitar pukul 12.00. Keduanya, warga Cidaun, Kabupaten Cianjur, lalu tancap gas ke wilayah Kecamatan Cimerak.

Kapolsek Cimerak Iptu Budi Purwanto mengatakan saat pelaku melintas di Dusun Cireuma, Desa Kertamukti, motor yang dilarikannya itu habis bensin. Jaraknya sekitar 20 kilometer dari TKP pencurian.

Saat itulah, menurut Budi, pihak korban yang mengejar dari belakang berhasil menyergap pelaku. “Di sana terjadi pengeroyokan, sebagian besar oleh warga setempat,” ujar Budi.

Mendapat laporan kejadian tersebut, menurut Budi, personelnya datang dan mengamankan dua pelaku yang sudah terkapar penuh luka. Meredam amarah massa yang masih berkobar, kata dia, pihaknya memboyong LK dan AL ke Puskesmas Pangandaran, yang berjarak lumayan jauh dari TKP.

“Tapi di jalan, kita lihat beberapa orang mengikuti. Akhirnya kita putuskan bawa ke Puskesmas Kalipucang, agar disangka mau bawa ke Ciamis,” ujar Budi.

Setelah mendapatkan perawatan, Budi menyampaikan, tak lama berselang, pelaku atas nama AL meninggal dunia. Sedangkan satu pelaku lainnya, LK, luka parah di kepala.

Saat ini, kata Budi, pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polsek Cijulang untuk penyelidikan, termasuk memeriksa pemilik motor.

Budi mengungkapkan kasus pencurian kendaraan bermotor memang belakangan jumlahnya meningkat di wilayah hukum Polsek Cimerak dan Cijulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *