Ini Kronologi Anggota Polda NTT Dianiaya Satpam di Kupang Saat Bermain Futsal

Namanya juga permainan ya gak selalu mulus smartizen, tetap sportif jangan terbawa emosi.

Dilansir dari : https://kupang.tribunnews.com/amp/2019/10/19/ini-kronologi-anggota-polda-ntt-dianiaya-satpam-di-kupang-saat-bermain-futsal?page=all

Ini kronologi Anggota Polda NTT dianiaya satpam di Kupang saat bermain futsal.Seorang anggota Kepolisian Daerah (Polda) NTT, Muhamad Al Amin Surabaya (24) dianiaya oknum satpam di Kota Kupang hingga mengalami luka memar pada bagian kiri wajah.Oknum satpam tersebut yakni Alan Dikson Loak (27), warga Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Muhamad dianiaya pelaku saat berolahraga futsal bersama di Viktor Lerik Sport Center Jln SK Lerik Kota Kupang pada Jumat (18/10/2019) sekitar pukul 19.20 Wita.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH melalui Kaur Bin Orps (KBO) Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan P. Sujana, SH saat ditemui di Mapolres Kupang Kota, (18/10/2019).”Mereka bermain futsal dalam pertandingan biasa, mereka bermain dalam tim yang berbeda dalam pertandingan itu,” katanya.Saat pertandingan, pelaku yang menggiring bola ditekel oleh korban dan mengakibatkan korban terjatuh di lapangan futsal.

Tak terima atas tekel yang dilakukan korban, pelaku langsung menganiaya korban dengan memukul wajah korban. “Korban dipukul pada mata bagian kiri hingga lebam,” ungkapnya.Tak terima atas penganiayaan yang dilakukan pelaku, korban mendatangi Mapolres Kupang Kota untuk melaporkan kejadian tersebut.Korban lalu diambil keterangan dan menjalani visum et repertum di RSB Drs Titus Ully Kupang.Usai menerima laporan, selanjutnya Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Kupang Kota menangkap pelaku pada Sabtu (19/10/2019).Saat ditangkap, pelaku yang telah memiliki istri dan satu anak ini tidak melakukan perlawanan.”Pelaku diamankan di rumah mertuanya di Jln Sumba Tuak Sabu Lasiana, kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang,” jelasnya.Saat ini, pelaku telah diamankan di Polres Kupang Kota untuk diambil keterangan.Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 ayat 1 dengan ancaman kurungan penjara selama dua tahun delapan bulan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *