Dini Hari H-4 Lebaran, Volume Kendaraan Pemudik di Garut Meningkat

Semoga tetap terus lancar ya.

Dilansir dari : https://news.detik.com/berita/d-4572800/dini-hari-h-4-lebaran-volume-kendaraan-pemudik-di-garut-meningkat

Garut – Arus lalu lintas kendaraan dari arah Bandung menuju Tasik via Garut mulai meningkat dinihari ini. Volume kendaraan pemudik pun meningkat hingga 30 persen dari sebelumnya.

“Ada peningkatan arus kendaraan dari arah Bandung. Volume kendaraan bertambah 30 persen dari sebelumnya,” ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada detikcom via pesan singkat, Sabtu (1/6/2019).

Untuk mengurai penumpukan kendaraan, polisi sempat melakukan sistem satu arah kendaraan atau one way ke arah Tasik selama 45 menit pada pukul 00.00 WIB tadi. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari polisi, kepadatan kendaraan terjadi mulai dari kawasan Cikaledong hingga Pasar Limbangan.

Sementara di kawasan Kadungora-Leles, volume kendaraan juga terlihat meningkat namun tetap lancar. Kepadatan terpantau sejak dari kawasan Nagreg hingga Bundaran Tarogong, Jalan Otista.

Petugas pun tampak bersiaga di sepanjang jalur ini, terutama di kawasan rawan kecelakaan seperti Tutugan Leles. Kendaraan didominasi roda empat dan angkutan umum dari arah Bandung menuju perkotaan Garut.

“Alhamdulillah lancar perjalanan, dari Jakarta ke Garut. Tidak ada stuck,” ujar Ahmad (25), salah seorang pemudik asal Jakarta kepada detikcom di Pos PAM Tarogong, Jalan Otista.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *